Pages

DIY: Peel Off Mask (Membuat Masker Peel Off Sendiri)

Assalamu'alaikum ladies ^_^

Kita kembali DIY Tutorial. ^_^

Tutorial kali ini mengenai masker peel off yang sudah marak sekali orang-orang menggunakannya. Sering kali kita gemas untuk mengambil komedo hitam yang membandel, tapi kalau menggunakan tangan itu akan sangat tidak higenis. Perlu adanya alat membantu untuk mengambilnya atau bisa dengan masker peel off ini. Apa aja sih yang dibutuhkan? Let's check this out!

Klik Video dibawah ini untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan lihat hasilnya:
Cara menggunakannya: aplikasikan putih telur yang sudah diaduk ke wajah kita menggunakan spatula atau brush masker.

Setelah itu tutup dengan tissue hingga tissue menjadi warna transparant. Jika tidak, maka timpa kembali putih telurnya di atas tissue tersebut.

Tunggu sekitar 15-25 menit, atau sampai tissue mengering. Cabut perlahan tissue mengarah atas atau tengah (ke tengah ujung hidung). Basuh air dengan air bersih sampe sisa-sisa putih telur tersebut hilang. DONE!

Gunakan selama 2-3 kali dalam seminggu

Adapula manfaat dalam masker ini yaitu: mengangkat komdeo jahat, membersihkan sampai ke dalam pori-pori, meratakan warna kulit, menghilangkan bekas jerawat, menunda penuaan dini.

Banyak banget kan manfaatnya? ^_^

Tips tambahan! Sebelumnya steam-kan terlebih dahulu di mangkuk yg berisi air panas dan taruh wajah kalian diatasnya (bukan di dalam airnya) dan tutup dengan handuk agar uapnya mengarah ke wajah saja, diamkan selama 5 menit, baru setelah itu lap dengan tissue. Gunakan maskernya. Setelah itu kalian bisa menggunakan toner atau es batu untuk menutup pori-pori yang terbuka agar terhindar dari bakteri jahat yg masuk ke dalam pori-pori. Gunakan pada malam hari, setelah itu gunakan krim malam kalian seperti biasa. ^_^
Pros:
+ Mudah didapatkan
+ Murah, tidak memakan waktu dan biaya
+ Kemurniannya terjamin dan tidak memiliki zat kimia yang membahayakan bagi kulit.

Cons:
- Tidak ada

Semoga bermanfaat yah ladies~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar